Jejak Karya

Jejak Karya

Tuesday, June 19, 2012

IMPIAN

 Impian dan khayalan itu berbeda. Right? Bedanya terletak pada ACTION-nya. Impian itu ada action-nya! Lebih punya ruh karena didasari keyakinan dan keberanian untuk mewujudkan. Nah, sekarang... Tetapkan satu impian terbesar! Tetapkan kapan dan perjelas semuanya. Itu juga yang tengah saya lakukan. Karena ini bagian dari usaha kita sebagai manusia. Ikhtiar!


Misal: impian terbesar MENIKAH. Rencanakan kapan dan perjelas semuanya. Lakukan berulang2! Urusan dengan siapa, pas waktunya kapan, dsb itu "wilayah kerja" Allah Swt. Simplenya gini, jodoh kita nilainya 10, sedang kita masih punya nilai 7. So, mungkin kita belum ketemu dia, karena kita belum "sebanding" dan "belum pas+pantas" menjadi "cermin jiwanya". :D


Nah, setelah IMPIAN =>MINTA=>BERGERAKLAH! Dan iringi dng 7Y! YAKIN7x!
Langkah selanjutnya, kita PANTASKAN DIRI KITA di hadapanNya, bukan di hadapan makhlukNya. Hm, jika Allah Swt telah TSIQOH kita mampu mengemban AMANAH besar itu, pasti Allah Swt akan membuat prosesnya semakin indah, mudah, dan full barokah. Jadi, nikmati saja perjuangannya!


Begitupun dalam ikhtiar kita menjemput rezeki (rezeki bisa dalam bentuk apapun). Karna "Rezeki telah tertakar dan jodoh pun takkan tertukar." yukz, semangat pagi! Senantiasa luruskan niat karenaNya! Terus semangat menjemput rezeki! Terus semangat merengkuh kebarokah hari ini!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.


Salam,


Keisya Avicenna