Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » 30 Staf Kemendag Belajar Logistik di ITB

30 Staf Kemendag Belajar Logistik di ITB

JAKARTA, KOMPAS.com- Kementerian Perdagangan mengirim 30 orang stafnya ke Institut Teknologi Bandung untuk belajar soal logistik. Langkah tersebut diambil karena latar belakang pendidikan sarjana mereka belum ada yang berasal dari logistik.


Logistik adalah hal baru bagi Indonesia. Belum banyak perguruan tinggi yang membuka jurusan itu. Kalaupun ada biasanya untuk jenjang pascasarana. "Padahal persoalan logistik pegang peranan penting dalam perekonomian," kata Direktur Logistik dan Sarana Transportasi Kementerian Perdagangan, Didi Sumedi, dalam acara seminar bertema peluang usaha logistik, di Jakarta, Jumat (30/9/2011).


Dia mengatakan, kalangan pendidikan tinggi seharusnya merespon fenomena tersebut dengan cekatan. Biasanya kampus swasta bisa merespon lebih cepat. Mereka akan membuka pendidikan yang memang dibutuhkan oleh pasar. "Kalau berharap ke kampus negeri, prosesnya akan sangat lama,"

***

RALAT : Sebenarnya bukan 30 staf Kemendag, tapi 29 Staf Kemendag ditambah 1 staf dari Kemenko Perekonomian ^^
SUKSES BUAT KITA SEMUA, KAWAN!!!

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog