Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » ROADSHOW TLJ di SEMARANG

ROADSHOW TLJ di SEMARANG


DATENG YUKS! 
  • 8:00am until 2:30pm in UTC+07
· 
Gd Balaikota Jalan Pemuda, Kota Semarang
d Balaikota Jalan Pemuda, Kota Semarang


Badan Amalan Islam Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sunan Agung (BAI FK UNISSULA) mengadakan Seminar Bedah Buku bertemakan *Journey of Love*

Pembicara:
1. Kun Geia (The Lost Java)
2. Burhan Shodiq (Ya Allah Aku Jatuh Cinta)
3. Salim A Fillah (Jalan Cinta Para Pejuang)

CINTA, ialah materi yang banyak diperlukan oleh segala kalangan. Kita patut belajar lebih detil mengenai CINTA, mengenai manajemen hati terhadap CINTA agar senantiasa berada pada jalan yang Allah Ridhai. Oleh karena itu, kegiatan ini di-setting berupa seminar yang akan membedah isi 3 buku yang pembahasannya dikususkan pada tema CINTA, dikupas secara tuntas.

Alur kegiatan dibuka dengan pembicaraan CINTA kepada sesama, orang tua, dan dunia (oleh Pembicara pertama). Kemudian dilanjutkan dengan CINTA kepada lawan jenis (oleh Pembicara kedua) dan diakhiri dengan pembahasan mengenai hakikatnya perasaan CINTA, sumber dan muara dari segala CINTA yakni Allah Swt (oleh Pembicara ketiga).

“CINTA memang bukan reaksi nuklir, tapi daya ledaknya jauh berlipat lebih dahsyat ketimbang bom yang meluluhlatakan dua kota besar Jepang. CINTA, ia bisa saja menjadi sumber energi tak terhingga yang mampu memberi beribu manfaat, atau bisa juga ia menghancurkan dengan berjuta kerusakan yang terlalu mengerikan untuk dibayangkan. Jadi, jangan lewatkan acara ini, mari kita berbincang tentang 5 huruf yang sudah ada sejak laki-laki pertama bertemu wanita petamanya di surga dulu kala.” (Kun Geia, 2012)

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog