Jejak Karya

Jejak Karya

Friday, March 27, 2020

KEMEWAHAN MANDI PARFUM DENGAN VITALIS


Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash

Bangun tidur ku terus mandi
Tidak lupa menggosok gigi
Habis mandi kutolong ibu
Membersihkan tempat tidurku

Hayooo, siapa yang hafal di luar kepala lagu anak-anak di atas, tunjuk jari! Yups, mandi sudah menjadi ritual harian yang tak bisa dipisahkan dalam kehidupan kita: sejak kita terlahir ke dunia ini sebagai bayi-bayi mungil yang lucu dan nggemesin, hingga detik ini kita sudah bertumbuh menjadi sosok-sosok manusia dewasa dengan beragam keunikannya. Etdah!

Mandi menjadi kebutuhan dan kewajiban dasar bagi semua manusia dengan alasan kebersihan, kesehatan, dan juga kecantikan. Bagi saya, mandi menjadi sebuah ritual keseharian yang memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya:

Membersihkan tubuh dari virus, bakteri, dan kuman yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit dan mengganggu kesehatan.

·         Mandi dapat mencegah dari berbagai macam penyakit yang berhubungan dengan kebersihan tubuh seperti gatal-gatal akibat infeksi bakteri dan jamur, dll. So, meskipun libur, work from home… tetap rajin mandi yaaa! Minimal 2x sehari.
Menghilangkan rasa kantuk.
·         Kebiasaan mandi pagi sebelum Subuh menjadi rutinitas yang sudah saya lakukan sejak kuliah. Badan menjadi lebih segar, kantuk pun hilang, dan lebih siap untuk kembali beraktivitas.
Membuat wajah menjadi bersih dan segar sehingga menumbuhkan rasa percaya diri sepanjang hari.
Memperbaiki mood.
·         Mood yang baik sangat memengaruhi keberlangsungan aktivitas harian kita juga tercapainya target-target harian yang harus kita tunaikan. Nah, bagi saya mandi menjadi salah satu me-time super mewah yang murah meriah untuk memperbaiki mood di kala kerjaan nulis cukup mengular.

Alhamdulillah, sejak dulu saya pemakai produk parfum dari Vitalis. Wangi parfumnya benar-benar bisa menjadi aromatherapy dan mood booster tersendiri bagi saya. So excited saat tahu kalau Juni 2019 silam, Vitalis membawa keahliannya di bidang parfum ke dalam produk body wash. Vitalis merilis sabun mandi cair berparfum: Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash, dengan tagline “rasakan mandi parfum setiap hari”. Wah, nggak sabar rasanya pengin segera nyoba!
Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash merupakan produk sabun cair dengan high quality moisturizer, kandungan pelembab yang tidak akan membuat kulit kering  dan juga ekstrak wewangian berkualitas yang memberikan sensasi kesegaran dan sensasi mandi parfum ketika digunakan.
Ketika mandi, rasa segar, harum, dan sentuhan tekstur yang lembut di kulit dari sabun yang kita gunakan dapat membuat tubuh kembali bugar sekaligus rileks setelah beraktivitas seharian. Nah, Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini menghadirkan 3 pilihan varian dengan keistimewaan dan kemewahan masing-masing, yaitu White Glow (warna pink), Fresh Dazzle (warna hijau), dan Soft Beauty (warna ungu). Ketika pertama kali membuka tutup botolnya yang berupa flip, aroma parfumnya langsung wangi tercium. Hmm… segaaar, wanginya wangi parfum banget, lo! Benar-benar sensasi mandi parfum yang istimewa.


White Glow
Varian ini memberikan manfaat skin brightening, mencerahkan kulit, menjadikan kulit halus dan juga lembut. Parfum yang digunakan berasal dari perpaduan manisnya cherry dan raspberry, lalu wanginya marshmallow dan gardenia yang lembut dan elegan, juga dilengkapi dengan kombinasi woody dan suede yang glamour dan long lasting (tahan lama). Varian White Glow ini juga diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih dan cerah bersinar.

Vitalis Body Wash varian White Glow

Ekstrak Licorise dan Susu pada varian White Glow (Sumber : Freepik)
Fresh Dazzle
Varian ini memberikan manfaat skin refreshing, untuk kulit yang terasa lebih segar, halus, dan lembut. Parfum yang digunakan berasal dari segarnya wangi bergamot, juga floral bouquet yang elegan sekaligus feminin dan musk amber yang tahan lama. Varian ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu orange dan antioksidan dari green tea.

Vitalis Body Wash varian Fresh Dazzle

Yuzu Orange
Green tea (Sumber : Freepik)



Soft Beauty
Varian ini memberikan manfaat skin nourishing, untuk kulit yang terasa halus, lembut, dan terawat. Parfum yang digunakan berasal dari wangi segar fruity aldehydic, juga wangi mawar dan violet yang feminin, serta manisnya tonka bean dan sandalwood premium. Varian ini diperkaya dengan ekstrak avocado dan Vitamin E yang bermanfaat untuk membantu menjaga kulit agar tetap kenyal, halus, dan lembut.

Vitalis Body Wash varian Soft Beauty


Avocado dan Vitamin E (Sumber : Freepik)

Dari ketiga varian di atas, hmm… saya suka semuanya. Hihi. Namun, favorit saya aroma enerjik dari Fresh Dazzle karena saya penyuka aroma green tea yang selalu sukses bikin saya lebih rileks. Yuk, segera coba dan rasakan sensasi mandi parfum bersama ketiga varian dari Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini.


Pergi ke toko alat tulis
Beli kado untuk Mbak Anis
Mandi parfum dengan Vitalis
Buatmu makin wangi dan manis



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.


Salam,


Keisya Avicenna