Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » , , , , , » Baju Fashion Wanita yang Wajib Anda Miliki Bila Ingin Tampil Modis

Baju Fashion Wanita yang Wajib Anda Miliki Bila Ingin Tampil Modis



 
Blouse Wanita

Cardigan

Walaupun sekilas terlihat rumit, sebenarnya baju fashion wanita sendiri sangatlah fleksibel. Anda pasti sering mendengar istilah tentang mix and match, di mana para wanita fashionable dan stylish akan memadukan pakaian lama dan baru yang dimilikinya, ditambah aksesoris sekalian, untuk menghasilkan penampilan yang baru. Itulah keuntungan dari fashion wanita. Anda bisa tampil bermacam-macam hanya dengan beberapa baju yang sebenarnya sederhana saja.

Tentu, Anda tetap membutuhkan modal dasar agar bisa tampil dengan cantik dan modis. Jadi Anda tetap perlu beberapa baju atasan dan bawahan dengan model klasik atau standar yang bisa dipadukan dengan macam-macam, kemudian beberapa bahan layering, sepatu, dan juga aksesoris. Padukan semuanya itu, dan Anda akan otomatis terlihat cantik tanpa ketinggalan zaman dan tak terkesan terlalu ikut-ikutan tren.

Langkah pertama untuk bisa mewujudkan hal tersebut adalah memiliki baju fashion wanita  yang sangat gampang dipadukan. Pertama, dimulai dari atasan:

1. Kemeja putih
Kemeja ini bisa dipakai dalam segala suasana, formal ataupun kasual. Anda akan otomatis langsung terlihat modis dan elegan, dan kemeja ini juga sangat mudah dipadukan dengan item fashion lain.

2. Tank top warna netral
Tank top bisa Anda pakai di saat cuaca sedang panas, sebagai pelapis ketika Anda memakai baju berbahan chiffon, maupun di-layer dengan rompi atau kardigan.

3. Kaos (polos dan bergaris)
Siapa yang tak memiliki kaos? Baik polos, bergaris, maupun dengan desain macam-macam, Anda perlu memilikinya. Kaos bisa dipadukan dengan celana jeans, rok, jaket, dan langsung terlihat cantik.

4. Dress
Dress bisa Anda pakai sendiri ataupun dipadukan dengan celana panjang, maupun dengan kardigan dan syal. Anda juga bisa menambahkan aksesoris sehingga penampilan Anda tampak keren.

5. Manset
Bagi yang berjilbab, manset dengan warna netral membebaskan Anda bereksperimen dengan pakaian pendek maupun transparan, namun masih menutup aurat.

Kemudian, setelah Anda memiliki atasan-atasan dasar di atas, Anda sebaiknya juga memiliki ini untuk layering:

1. Blazer gelap
Membuat wanita terlihat profesional dan powerful. Bahkan jika Anda belum bekerja sekalipun, blazer cocok dipakai di acara kampus, pertemuan formal, maupun semi-kasual.

2. Sweater dan jaket
Selain mengatasi cuaca dingin, sweater bisa menjadi penyelamat ketika Anda merasa mati gaya, sama seperti jaket. Dipadukan dengan celana jeans, topi, dan heels, Anda akan langsung tampil stylish. Apalagi kalau Anda punya jaket kulit.

3. Kardigan
Akan membuat penampilan tambah chic, dan sangat nyaman untuk dipakai.

Setelah atasan dan layering, Anda juga bisa melengkapinya dengan item fashion berikut ini:

1. Celana jeans
Item wajib bagi siapa saja untuk berbagai situasi. Jeans warna gelap terutama, sangat berguna untuk jalan-jalan, ke kampus, pertemuan semi-formal, maupun ke acara pernikahan.

2. Sepatu flat
Sepatu nyaman dan empuk yang bisa dipadukan dengan banyak item fashion, sambil membuat penampilan Anda makin keren.

3. Rok pensil
Membuat Anda tampil dengan elegan, seksi, dan profesional. Cocok untuk berbagai acara resmi dan juga bekerja di kantor.

4. Ikat pinggang kecil
Aksesoris ini sangat berguna untuk memberikan aksen bagi dress yang polos dan menjadikan badan terlihat ramping.

Itulah beberapa baju fashion wanita yang wajib dipunyai oleh Anda demi bisa tampil dengan modis dan tetap nyaman. Anda bisa menemukannya dengan mudah di berbagai pusat perbelanjaan, harganya terjangkau, bisa dibeli pelan-pelan, dan Anda dipastikan tak akan terlihat ketinggalan zaman. Anda pun jadi tak perlu terlalu pontang-panting mengikuti tren yang selalu berubah.

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog