Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » DIAMOND OH..DIAMOND...dund-dung adventure...

DIAMOND OH..DIAMOND...dund-dung adventure...

Bercerita pada sahabat tentang arti tawa
bersenandung bersama dalam cinta
berbagi bersama dalam suatu karya...
dan semua itu terjadi dalam jumatku yang penuh cerita...

jadwalku hari ini ngerjain tugas kelompok Genetika Tumbuhan ma temen-temen di puskom...
meski mumet karena laporan yg dibuat cukup bikin ribet, tapi kita gak kayak benang ruwet..he22x...mbil makan siomay n ketawa-ketiwi, gak terasa dah 50% lah jadi...alhamdulillah...tinggal analisis data n ngedit beberapa bagian...

siang itu jam 13.00 di puskom tinggal aku ma sari, temen" yg lain dah pada izin. ydh, kita lanjutin...(tapi kok gak ada data dari sasti ya???....bla--bla...****
endingnya, ku dapat tiket gratis dari tikno buat ke seminar QUANTUM LEAP, seminar kewirausahaan gitu...setelah berpikir, menimbang, mengingat (tiket asline 60.000 bo'...kapan lagi dapat gratisan??he22x..) n memutuskan...akhirnya kita trima tiket itu..aku n sari mo berangkat!!! cihuy...dalam batinku, acara itu pasti nyenengkeh!!!
setidaknya menjadi obat kekecewaan kita karena minggun ni belum dapat kuliah KEWIRAUSAHAAN karena dosen dari MKU belum ada..ngaya critane!!!

Ngeeng...jupiter Z nya sari mulai melaju dengan kencangnya...karna jam di HP ku dah menunjukkan pukul 14.00 lewat sekian...padahal di tiket mulai nya tu acara jam 14.00.tikno dah berangkat duluan ma rhosid.pake acara nyasar pula...lokasi yg kita tuju DIAMOND...

ending petualangan kita, ternyata tu acara dibatalin karna anak dari pembicaranya sakit gitu...what????ndadak banget sich??? padahal ku kemaren masih baca iklannya di Solopos!!! yang kecele banyak lho!!!! gimana nich EO n panitianya???? gagal decvh...misi kita!!! tapi kata tikno cs bakal dapat ganti...yowislah, namanya juga gratisan. he22x..

Sari...terima kasih petualangan kita sore ini...(jumat, 200209)
Buat geng Dung-Dung semoga segera sembuh "dung-dung" nya...salam peace n love...

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog