Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » UNTUKMU, SAHABATKU YANG SEDANG DIUJI ALLOH DENGAN RASA SAKIT…

UNTUKMU, SAHABATKU YANG SEDANG DIUJI ALLOH DENGAN RASA SAKIT…




Apa kabarmu hari ini, tant??? Semoga kamu selalu dalam kondisi terbaik pasca operasi hari jumat siang kemaren… maaf, sampai detik ini aku belum bisa bezuk kamu…tapi, tak kan pernah ku lupa untuk selalu menyebut nama mu dalam setiap doa-doaku…
Tant, kamu yang sabar ya…semoga kamu segera pulih kembali…aku pasti akan selalu merindukan kebersamaan kita…saat kita belajar dan tertawa bersama…saat-saat terindah yang tak mungkin dapat ku lupa…Aku yakin, kamu bisa melalui ini semua dengan baik… Tetep SEMANGAT ya Tanti…!!!
‘’Salah satu karunia Alloh bagi manusia dalam menjalani kehidupannya adalah ketika ia diberi-Nya banyak tantangan, hambatan, ujian, dan persoalan dalam hidupnya. Oleh karna itu, semakin banyak tantangan dan kesulitan (ujian) yang menghadang, Insya Alloh peluang untuk dekat dengan Alloh pun semakin besar…”
“Sakit adalah sebuah NIKMAT yang terkadang tidak pernah kita syukuri..Musibah diberikan bukan tanpa maksud…Alloh selalu menyayangi kita..”
Syafakillah ya ukhti…..

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog