Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » Ongol-ongol dan Totalitas

Ongol-ongol dan Totalitas

Miss Pink & Miss Red sedang TOTALITAS menikmati ONGOL-ONGOL
Sabtu, 29 Januari 2011 saat silaturahim ke rumah Kang Arul (Penulis 292 buku sekaligus direktur MENULIS YUK KOMUNIKATA) bersama Mbak Ria dan Mbak Rurie.. kami disuguhi makanan khas betawi yang langka.. ONGOL-ONGOL namanya... Makasih buat Kang Arul dan Uni Via yang sudah rela datang pagi buta ke pasar hanya untuk mencari ongol-ongol.. ^^v

Saat tengah asyik makan ongol-ongol, pandanganku beredar ke sekeliling ruangan. Akhirnya menatap sebuah cover novel yang ternyata karya perdana Kang Arul. Hmm, kata Kang Arul karya inilah yang menjadi 'comblang' dirinya dengan Uni Via. Ya begitulah, dua penulis keren (sama-sama anggota FLP) yang berjodoh. Happy ending ever after... Nah, setelah membaca judul novel itu.. tercetuslah ide untuk menuliskan buku sebagai 'kebalikan' dari judul novel itu. Apa bukunya? Hmm, masih dirahasiakan. Insya Allah akan dikerjakan dengan TOTALITAS!!!

Yup, hari ini kami belajar banyak tentang TOTALITAS.. Oh ya, sebelum sampai di rumah Kang Arul tadi, aku dan Mbak Ria sempat mampir untuk beli snack buat Dinda dan Ken (si kecil). Kebetulan Dinda kemarin habis ultah. Iseng saja Mbak Ria membeli snack berwarna pink. Awalnya, sempat mengambil snack yang bungkusnya coklat, tapi aku cegah. "Kalau mau totalitas, pink semua donk!" Akhirnya Mbak Ria membeli snack berbungkus pink semua, sedangkan aku membeli yang berwarna merah. Bener-bener deh! TOTALITAS!!!

Saat di rumah Kang Arul, selesainya makan siang dengan rica-rica ayam buatan Uni Via (istri Kang Arul yang juga penulis), kami mencuci piring (plus main air ^^).. TOTALITAS pokoknya.. Wah, seru deh! Setelah itu kami bertiga 'diculik' untuk mengikuti sekolah menulis yang diadakan FLP Ciputat.. Berasa jadi tamu kehormatan (padahal 'tamu tak diundang').

Sekitar pukul 15.00, saat Kang Arul masih asyik cuap-cuap di depan taman-teman FLP Ciputat, kami bertiga berpamitan. Melihat ada penjual empek-empek di tikungan jalan, kami sempat mampir dan mencicipinya di bawah pohon.. ^^v

Kami pun pulang ke 'istana' masing-masing dengan membawa PR yang harus segera diselesaikan dengan TOTALITAS!!!


Aisya Avicenna

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog