Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » 18 Juni 2012: NOSTALGIA SI WINDU

18 Juni 2012: NOSTALGIA SI WINDU

"Sesungguhnya Engkau tahu bahwa hati ini tlah berpadu, berhimpun dalam naungan cinta-Mu... Bertemu dalam ketaatan, bersatu dalam perjuangan, menegakkan syari'at dalam kehidupan. Kuatkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukilah jalan-jalannya...
Terangilah dengan cahyaMu yang tiada pernah padam...
Ya Rabbi, bimbinglah kami!"

Doa rabithah terlantun syahdu dalam dekap erat 5 jiwa yang penuh cinta di hatinya.
(episode Teletubbies ber5 di parkiran)

Setelah bernostalgia dan melepas rindu tadi, seorang dari mereka bertanya: "Mbak, impianmu yang tertulis ada berapa sih?"
Hm, kemudian salah seorang yang lain akhirnya membacakan DREAM BOOK Nungma dari angka 1-...dan mereka pun mengamini, semesta pun turut mendoakan. Ah, hari yang sangat indah bersama 4 sahabat perjuangan... Meski sekarang kita sudah tidak "satu gerbong" lagi, tapi semoga kita senantiasa dalam "rel yang sama", istiqomah melaju bersama "kereta dakwah".

#Untuk 4 hati yang telah membuat sepotong hati dalam jiwa ini penuh cinta karena bahagia kembali tercipta tanpa jeda! Indahnya ukhuwah, dahsyatnya silaturahim, dan romantisnya rabithah cinta... I luv u all coz Allah Swt!

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog