Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » SINOPSIS "THE LOST JAVA"

SINOPSIS "THE LOST JAVA"

Saat Impian No. 149 MENJEJAK NYATA! ^_^


SINOPSIS "THE LOST JAVA"

“Kehancuran dunia kian dekat, namun kematian sudah mengintai jauh lebih dekat lagi!”

Bencana mengincar setiap nyawa. Iklim sempurna tak lagi bersinergi dengan bumi. Banjir-banjir mulai berubah status menjadi permanen. Ratusan pulau perlahan tenggelam ditelan luapan air laut. Puluhan juta manusia digiring paksa oleh bencana untuk mengungsi. Terlampau menyeramkan saat menunggu detik-detik mencairnya es di kutub utara dan kutub selatan yang notabene sebagai penyimpan 90% cadangan air di bumi ini. Apakah dunia sudah mengetahui kengerian yang akan terjadi setelahnya?

Puncak bencana akan terjadi ketika panasnya suhu bumi menyebabkan gas metana beku terlepas dari kedalaman es dan laut, padahal ia memiliki kekuatan efek rumah kaca 25 kali lebih hebat dari karbon dioksida. inilah ancaman utama yang akan menghancurkan! Bencana Paleocene Eocene Thermal Maximum yang terjadi 55 juta tahun yang lalu akan terulang kembali. Bencana apakah itu? Itulah saat dimana seluruh permukaan bumi membeku tertutup lapisan es tebal dan setelahnya hanya akan tersisa dua kata saja dari sejarah keberadaan manusia: KEPUNAHAN MASAL.

Sekelompok ilmuwan terbaik dari seluruh dunia berkumpul untuk mencari solusi dari semua kekacauan, di dalam sebuah lab rahasia mereka meneliti nuklir, atmosfer dan es untuk menyelamatkan bumi dari cengkraman awal kehancuran. Setelah 35 tahun melakukan penelitian, Garuda Putih Laboratory akhirnya dapat menyelesaikan formula yang akan dibawa dalam misi WAR (Warriors of Antartic). Lima ilmuwan terbaik dari Indonesia, India, Iran, dan Amerika berangkat menuju atap tertinggi Kutub Selatan, puncak Gunung Vinson Massif. Tujuan mereka satu, menyelamatkan umat manusia dari kepunahan massal.

Selama ekspedisi, badai es beberapa kali mengamuk, oksigen minim pada ketinggian, dan suhu -45° C menyengat dengan dinginnya. Longsor es mengincar setiap saat, tebing-tebing tinggi sulit untuk dilewati, hingga jurang curam menganga untuk disebrangi. Namun, dari semua itu, ada hal lain yang jauh lebih mengancam keselamatan tim WAR. Di belakang mereka, sebuah organisasi bawah tanah kliber internasional yang terkenal kejam dan brutal menaiki Gunung Vinson Massif dari jalur daki yang lain. Tujuan mereka satu, merampas formula dari tim WAR dan menggunakannya untuk menguasai dunia demi satu pemerintahan, The New World Order.

Petualangan novel bergenre science-thriller fiction ini menyajikan tiga komponen yang digarap dengan serius berupa “sisi keilmuan” yang dipadukan dengan adegan-adegan “pemicu adrenalin” yang menyedot habis “rasa penasaran” pembaca di setiap akhir babnya. Dan tentu saja disempurnakan dengan “romantika cinta” yang dibingkai apik dalam konflik yang bertubi-tubi. The Lost Java lebih dari sekedar novel Sci-Fi. Ceritanya dipersiapkan dengan matang. Jadilah alur dalam buku ini penuh dengan jalinan yang syarat ketegangan, menyuguhkan kepuasan tersendiri bagi para pemburu bacaan thriller.
[Kun Geia]

***

  • Husna mencoba tersenyum pada suaminya."Lihatlah ya Allah... Ia berusaha ikhlas dengan apa yang Engkau inginkan. Lihatlah wanita ini...lihatlah bidadari ini... Karenanya teringatlah kemuliaan kaum wanita. Dan cemburulah seluruh bidadari langit melihat keagungannya. Lihatlah... Ia mencoba menunjukkan ketegaran di balik rapuhnya. Ia menyerahkan seluruh urusannya pada-Mu, Ya Allah... Lihatlah ia... Apakah Engkau tega melakukan ini padanya?" Hati Gia menjerit.
  • Chapter 17 yang sangat mengaduk-aduk emosi saya dari novel "THE LOST JAVA" karya sahabat hebat saya, Kun Geia. 
 "Novel yang sangat mencerdaskan dan membuat saya menemukan sebuah rumus kimia rumit bernama ARROGANT(+). Bagi kamu yang peduli pada masa depan bumi: miliki dan baca novel science fiction ini!" [Keisya Avicenna, 3,5 jam menuntaskan novel setebal 363 halaman. Novel yang telah berhasil membuat saya berimajinasi melakukan pendakian di benua putih: ANTARTIKA!]

Benar-benar salut buat sahabat hebat saya atas karya intelektual terbarunya!


"Sekarang saya tandatangani bukumu, nanti...kamu yang harus tandatangani buku saya!"
(rumus ARROGANT Kun Geia buat saya saat di Jogja kemarin!)
  • Bagi yang pengin tercerahkan tentang konspirasi global warming, miliki novel ini. Bisa via Nungma, harga Rp 59. 000, 00 [SMS: 085647122033]
  • Tepat pukul 08:48 tadi pagi di ballroom The Sunan Hotel, saya menutup novel THE LOST JAVA dengan senyuman puas! SANGAT PUAS! Saya terpesona dengan sosok2 ilmuwan dengan karakteristik yang sungguh istimewa yang lahir di novel ini. Alur yang sungguh memacu adrenalin. "Jadi! Maka terjadilah!"
*Belajar bersama Kun Geia adalah impian yang pernah terucap dan tertulis sejak tahun 2009 dan Alhamdulillah, Allah Swt menitipkan dan mewujudkan hadiah istimewa itu kemarin... :) Terima kasih, Ya Allah...

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog