Jejak Karya

Jejak Karya

Thursday, November 07, 2013

ALUR PENDAFTARAN ANGGOTA BARU FLP JAKARTA ANGKATAN 18

Assalamu'alaikum...
Halo, para calon penulis. Kabar gembira menghampiri kalian; FLP Jakarta telah membuka Open Recruitment untuk Anggota baru angkatan 18! caranya?
1. Tulis alasanmu dr pertanyaan ini: kenapa ingin gabung bersama FLP Jakarta?
Emailkan jawabannya pd kami di pengurus.flpjakarta@gmail.com
2. Setelah itu, kami akan mengirim formulir pd Anda yg telah mengirim email. Formulir dikirim kembali pd kami di email dalam keadaan sudah terisi.
3. Pendaftaran terakhir saat Studium Generale 18 pd tgl 12 Jan nanti.
4. Reminder: kuota terbatas! Hanya untuk 100 orang pendaftar! So, daftarkan dirimu segera sebelum terlambat!
5. Biaya: 350 rb, utk pelatihan 6 bulan masa pramuda. Bisa dibayar tunai maupun berangsur sampai 2x.
6. Untuk biaya yg berangsur, angsuran pertama sebesar: 150rb, WAJIB dibayar saat SG, atau via transfer BCA a.n Masripah: 6640250516. Setelah itu informasikan bukti pembayarannya pd kami.
7. Bukti transfer pembayaran bisa diinfokan pada kami via email/sms pada CP yang telah tersedia. Jangan lupa untuk membawa bukti kertasnya ke meja pendaftaran saat Studium Generale nanti.
8. Pelatihan Pramuda in syaa Allah diselenggarakan tiap 2 minggu sekali setiap hari Ahad. Prosedurnya akan diumumkan menyusul saat SG nanti.
9. Pendaftaran langsung saat Studium Generale pun bisa, dengan mengisi formulir dan melakukan pembayaran di tempat. (ini diberlakukan kalau kuota belum mencapai 100 org pendaftar. Jadi, pastikan dirimu sesegera mungkin mendaftar sebelum terlambat.)
Tunggu apa lagii? Segera daftarkan dirimu!!
Nb: apabila ada pertanyaan, silakan tulis di komentar. Tdk menerima pertanyaan, yg jawabannya sudah tertera di atas. Terima kasih :)

salam,
TIM Humas FLP Jakarta.

1 comment:

  1. menemukan web ini saat search2 tentang FLP. Banyak hal yg ingin ditanyakan sebenarnya,karena mengenal FLP sudah cukup lama dan ingin sekali bisa menjadi salah satu bagiannya ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.


Salam,


Keisya Avicenna