Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » , , , , » [Hari 7] : UNGKAPAN CINTA DAN KASIH SAYANG

[Hari 7] : UNGKAPAN CINTA DAN KASIH SAYANG


Kamis, 2 Februari 2017

Ungkapan cinta dan kasih sayang sangat diperlukan untuk menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan. Ungkapan tersebut juga merupakan salah satu bentuk konkret dalam memupuk jalinan kasih sayang antara suami dan istri. Namun bukan berarti kita hanya saling melontarkan kalimat romantis tanpa diiringi dengan tingkah laku.

Ungkapan cinta yang dimaksud di sini bukan hanya kata-kata, namun juga perwujudan nyata dari ucapan manis tersebut. Intinya, kita berusaha menunjukkan cinta pada pasangan lewat perilaku juga. Hal ini tentunya sangat membawa dampak positif, tidak hanya pada hubungan itu sendiri tapi juga pada suami/istri itu secara individu. Setiap orang pasti senang dan bahagia jika mendapat pujian. Apalagi pujian dan perhatian itu datang dari pasangannya.
Ungkapan cinta dan kasih sayang juga bisa mengurangi stress yang dialami pasangan. Suami/istri akan menjadi lebih rileks dan bahagia. Jika stres berkurang dan badan rileks, tentu kesehatan juga bisa jadi lebih baik. Inilah salah satu bukti pentingnya kata-kata cinta.

Alhamdulillah, 2 Februari 2017, ada salah satu momen istimewa hari ini, yaitu saya ‘berkurang usia’. Memasuki usia kepala 3. Alhamdulillah, banyak hal istimewa yang aku dapatkan di usia yang harus membuatku semakin bijak dalam berpikir, mengambil keputusan, dan bertingkah laku. Apalagi sebentar lagi statusku akan berubah menjadi seorang “IBU”, InSyaa Allah…

Pagi yang istimewa di hari #KamisRomantis, suami mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya kepadaku. Bahagiaaa sekali rasanya. Apalagi kata-kata selanjutnya penuh dengan doa-doa istimewa. I love you too, pangeran kunci surgaku…

#hari7
#tantangan10hari

#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip


0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog