Jejak Karya

Jejak Karya

Monday, February 14, 2011

Beli Antologi Terbaruku, Yuk !!! ^^v


Selalu ada kisah yang rupawan di hari Lebaran...

Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat buku "Antologi Lovely Lebaran (LL)" yang secara resmi telah dilaunching pada tanggal 13 Februari 2011. Kemarin, setelah dari pertemuan perdana Pramuda 15 FLP Jakarta di masjid ARH UI Salemba, akhirnya meluncur ke Toko Buku Leksika, Lenteng Agung untuk menghadiri acara launching tersebut. Keren banget perjalanan menuju toko buku Leksika. Benar-benar sabar yang berbuah keberuntungan ^^v.

Lanjut ya… Buku antologi ini diluncurkan dalam 2 seri yakni "LL Serendipity" (berisi kisah-kisah mengesankan para penulisnya saat lebaran) dan "LL La Tahzan" (berisi kisah-kisah mengharukan para penulisnya saat lebaran).

Ada kisah saya yang turut mewarnai buku ini dan masuk dalam "LL Serendipity". Judulnya.. hmm, ada 'merah'-nya yang pasti... Nih, saya bocorin...(tapi sengaja saja potong-potong kisahnya)

Pada buku ini saya berbagi cerita tentang pengalaman saya yang saat itu benar-benar merasakan sensasi mudiknya para perantau! Tahun 2010 adalah tahun perdana mudik saya dari Jakarta ke rumah. Kisah ini saya bagi dalam 4 segmen... Simak potongan kisahnya yuk!

080910 : Istimewanya Mudik
Angka yang istimewa di hari yang istimewa. Pulang kantor kali ini memang terasa istimewa, karena pulangnya tidak ke kost seperti hari-hari biasanya, tapi langsung pulang ke kampung halaman. Mana masih pakai seragam kantor! Ada kejadian lucu dan bikin senyum-senyum sendiri. Apa coba??? Hmm, diintip sendiri ya di bukunya!

090910 : Memecahkan Rekor
Hmm, rekor apa yang berhasil saya pecahkan di Ramadhan tahun ini?? Mau tau? silakan buka di halaman LL Serendipity (iklan.com)

100910 : Merah Marun Lebaranku
Merah marun? inilah warna favorit saya... Hmm, ada yang merah merona di lebaran tahun ini. Lucunya lagi ada seorang sahabat yang iseng membuat “Award SMS Lebaran”. Alhamdulillah, SMS saya terpilih sebagai SMS Lebaran terinspiratif. Wah, jadi merah merona beneran!

110910 : Kenduri Syawal
Kenduri Syawal? Acaranya seperti apa sih? penasaran? Hmm, lagi-lagi yang penasaran sepertinya harus segera pesan LL Serendipity deh! ^^v

Terakhir, ada doa di Lebaran tahun lalu yang terkabul di Lebaran tahun ini. Apa itu? Pun demikian ada doa yang terpahatkan di Lebaran tahun ini yang harapannya dapat menjadi nyata di Lebaran tahun depan. Apa juga nih??? (lagi-lagi bikin penasaran aja ya!)

So, buruan dapatkan Antologi Lovely Lebaran Serendipity. Berisi kisah-kisah seru nan menyenangkan dari para penulisnya (termasuk saya.. ^^). Hanya dengan Rp 40.000,00 teman-teman bisa mendapatkan LL Serendipity!! ^^v

Tulis nama_alamat_jumlah pesanan (kirim ke 08999344753 : etika)


Salam termanis,
Etika Suryandari

~Aisya Avicenna~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.


Salam,


Keisya Avicenna