Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » METAMORFOSIS 44 HARI

METAMORFOSIS 44 HARI

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

Ya Rabbi... semoga diri ini semakin semangat untuk menjadi pribadi yang KAYA SYUKUR dan BERGELIMANG RASA SABAR. Dan semakin peka menangkap hikmah atas apa yang telah Engkau anugerahkan pada hamparan semesta raya-Mu.

Semoga kisah ini menjadi samudera hikmah untukmu duhai muslimah yang mendamba Shalihah yang dirindu Jannah...
(Chatingan dengan s
eorang sahabat muslimah yang sangat bersemangat untuk semakin mengenal dan mencintai Islam. Hm yuks terus berproses menjadi lebih baik saudariku... ♥ )

A: norma, dapet orang mana?
N: klaten ^_^, kerja d bogor
A: asekkkk. jauh bener. berarti km nanti ikut ke bogor?
N: insya Allah... hehe jodoh mah Allah yang ngatur ^_^
A: dikenalin atau gimana? gpp kan aku nanya2. kan setahu aku kamu muslimah. jadi ga perlu pacaran. maksudnya aku juga pengen tanpa perlu pacaran
N: hehe. gakpapa.
A: hahahaaa. sharing... (cerita pun mengalir begitu syahdu)
N: (aku menyebutnya "METAMORFOSIS 44 HARI", jadi dari awal sampai nanti H-1 cuma 44 hari dan MENIKAH adalah impianku no.44 dan aku belum kenal sama sekali dengan beliau...)

Mungkin inilah bagian dari terjawabnya rintihanku dalam do'a-do'a itu: "Datangkanlah ia Ya Rabb... datangkanlah ia dengan cara yang bersih, sederhana, namun penuh makna."

Ya Rabb, berikanlah selalu kemudahan dan keistiqomahan untuk saudari-saudariku semua agar selalu bisa menjaga kesucian hatinya hingga ikrar suci itu terlisankan dari sosok yang TEPAT dan TERBAIK menurut pilihan-Mu. So, "SAY NO TO PACARAN!!!" Bismillah... Allah lah sebaik-baik pemberi balasan hingga suatu saat nanti mata, tangan, kaki, hati, dan segenap indera pada raga ini akan menjadi saksi.

#Jelang Hari Pahlawan 10-11-12 [H-4] Semoga semakin indah, mudah, dan penuh berkah. Insya Allah, kisah di atas akan menjadi dokumentasi terbaik di Februari 2013... Bi'idznillah ♥

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog