Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » PELANGIKU

PELANGIKU

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

Perpisahan itu bukan tentang jarak:
"aku di sini kamu di sana"
Perpisahan itu bahasa hati:
"aku ada di hatimu, kamu ada di hatiku"
s = v x t!
(Cenung)

Inilah sebuah perjalanan aksara-aksara cinta untuk MENITI JEJAK DI PERMUKAAN PELANGI (Norma Keisya Avicenna II) menjadi MUSLIM INSPIRATIF (Casofa Fachmy) bersama AMPUHNYA DOA IBU (Nury Akira).

Pelangiku, inilah cinta saat kita bersama menikmati A SWEET CANDY FOR TEENS (Aprisa Ayu, Cowie Harjanto, dll) dan manisnya PERMEN-PERMEN KASTIL LOLI (Diah Cmut), semuanya terjalin begitu indah seindah warna-warna Pelangi hingga nanti kita kan selalu berkata pada dunia: FRIENDSHIP NEVER ENDS (Santi Artanti). Jejak-jejak cinta kita pun telah tertangkap bidikan kameranya Mas Tyo.

Design hidup kita pun sudah terangkai rapi, ter'gambar' dan tertulis dengan sangat indah dalam kitab Lauh Mahfuz. Dan keluarga KACAMATA-ku teruslah menjadi designer-animator-komikus-layouter-dll yang menginspirasi dunia dengan karya-karya yang kreatif dan mencerahkan. Oke, papah Alib Isa, abang Nunuchan Solechan, abang Danar Nugh.

Keugal-ugalan kalian semua akan sangat Cenung rindukan suatu hari nanti... Salam manis semanis choki-choki dan senyummy persun! ^_^

#Jelang Hari Pahlawan 101112 ♥

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog