Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » MEMOAR CINTA DI GANESHA [2]

MEMOAR CINTA DI GANESHA [2]



Paris Van Java : Jumat, 23 April 2010


Bandung malam ini cukup sejuk. Hmm…saatnya makan malam… obrolan seru antara Keisya dan Gestchay dilanjutkan di sebuah warung angkringan di pinggir Jalan Taman Sari. Hehe….Ada kisah tentang 3 : 1 (rahasia!!!wkwkwk….^^v)

Menikmati Bandung kala malam….banyak sekali mahasiswa yang berlalu lalang, banyak pula pengamen jalanan yang rata-rata masih di bawah umur. “Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu….”. hm, berjuang untuk tetap bertahan hidup. SEMANGAT YA!!!
Saat kembali ke kostnya Gestchay, Keisya dan sahabatnya itu menikmati sebuah panorama malam yang luar biasa. Kerlipan lampu-lampu kota….keren!!! sampai di kost, mereka menyibukkan diri mereka masing2. Keisya melanjutkan membaca buku sambil nonton TV. Gestchay juga, sambil nonton TV dia mau melanjutkan lagi mengerjakan TA nya…Semangat Gest!!!

Ketika malam semakin larut, kedua insan itu pun terlelap dalam buaian mimpi masing-masing…mimpi yang indah….

Paris Van Java : Sabtu, 24 April
Di sepertiga malam terakhir…….saat yang paling syahdu untuk mengadu
Subuh datang dan sang pagi pun menjelang…..


Jam 6 Keisya dan Gestchay bersiap setelah sebelumnya asyik curhat….^^v. saatnya riyadhoh pagi. Siap dengan kostum olahraga, sepatu kets, hmm…sporty banget!!!! Biar sehat euy!!! MEN SANA IN CORPORE SANO!!! Naik angkot menuju SABUGA ITB (Sasana Budaya Ganesha). Setelah turun, kita berlari menuju lokasi. Olahraga pagi yang menyenangkan. Mereka berdua ikut senam bareng. Hihihi….dengan gerakan yang aneh2. Kedua sahabat itu pun tak lupa mengabadikan moment2 yang jarang bisa melakukan bersama. Keisya pun menyempatkan untuk bisa lari keliling stadion….2 putaran cukup…(dah menggeh2….lupa bawa air minum pula…hehe). 2 jam olahraga pagi….then kita berdua melanjutkan jalan-jalan sehat masuk ke kampus ITB. Beli minum n camilan dulu. Tyuz ‘mengabadikan moment’ deh….KARENA HIDUP ITU BUTUH DOKUMENTASI!!! Hehe….seru euy….

Sarapan pagi jam 09.15 di Kantin Salman ITB. Dengan menu 4 sehat 5 sempurna. Hm, MANTEBZ!!! Nyuuz tenan….^^v. Then kita berdua naik angkot menuju Stasiun Bandung coz nanti siang keisya mau melanjutkan ‘mbolang’ nya ke Ibu Kota. Hehe. Sampai stasiun langsung antri pesen tiket. Cukup dengan uang 35 ribu, akhirnya Keisya bisa membeli tiket KA Parahyangan Bandung-Jakarta jam 13.00 menuju Stasiun Jatinegara. Pasca beli tiket, saatnya beli oleh2 buat mysupertwin. Bolen pisang coklat. Enyakenyak…..then balik lagi ke kost deh. Rehat bentar, packing n bersiap…..

Jam 12.15 pasca sholat Dhuhur Gestchay menemani Keisya ke Stasiun Bandung. Pamitan dulu dengan Mbak Khusna (dulu alumni FKIP KIMIA UNS yang sekarang kuliah S2 di ITB. SEMANGAT MBAK!!!). perjalanan yang sangat menyenangkan menuju stasiun. Ada kenangan lucu tentang Toko Pancung vs Toko Pancing. Hihihi…ajaajaada!!!! Gestchay mengantar Keisya sampai keretanya datang. Tepat pukul 13.00 ular besi yang kan mengantarkan Keisya mewujudkan impian2nya di ibukota akhirnya datang. Pelukan erat untukmu sahabat. Akhirnya Keisya melambaikan salam perpisahan untuk Gestchay. Bukan “SELAMAT TINGGAL” yang Keisya ucapkan, namun “SAMPAI JUMPA”, karena semoga Allah Swt berkenan mempertemukan kita lagi. Hm…sebuah KISAH PERSAHABATAN yang sangat indah!!! “Terima kasih Gestchay untuk semuanya, untuk indahnya persahabatan kita…”,batin Keisya

Untukmu Teman

Di sini kita pernah bertemu
Mencari warna seindah pelangi
Ketika kau menghulurkan tanganmu
Membawaku ke daerah yang baru

Kini dengarkanlah
Dendangan lagu tanda ikatanku
Kepadamu teman
Agar ikatan ukhuwah kan
Bersimpul padu

Kenangan bersamamu
Takkan ku lupa
Walau badai datang melanda
Walau bercerai jasad dan nyawa

Mengapa kita ditemukan
Dan akhirnya kita dipisahkan
Mungkinkah menguji kesetiaan
Kejujuran dan kemanisan iman
Tuhan berikan daku kekuatan

Mungkinkah kita terlupa
Tuhan ada janjinya
Bertemu berpisah kita
Ada rahmat dan kasihnya
Andai ini ujian
Terangilah kamar kesabaran
Pergilah derita hadirlah cahaya

Dan sang ular besi pun melaju…..[MEMOAR CINTA MENUJU IBUKOTA]
[Based on true story, Petualangan Inspiratif Keisya Avicenna 22-26 April 2010]

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog