Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » Fun Bike Bersama Menteri Perdagangan

Fun Bike Bersama Menteri Perdagangan


Kantor Kementerian Perdagangan hari Ahad, 30 Mei 2010 menyelenggarakan sepeda gembira (Fun Bike) dalam rangka meningkatkan kebersamaan karyawan/ti di lingkungan kantor Kementerian Perdagangan. Olah raga sepeda gembira untuk pertama kali di lingkungan Kemendag ini diikuti oleh Menteri Perdagangan dan suami, para pejabat eselon I, II dan seluruh karyawan/ti di lingkungan Kementerian Perdagangan (tapi saying, Aisya Avicenna tidak dapat mengikutinya karena hari Ahad ini dah full agenda.. hehe ^^). Selain diikuti karyawan/ti Kemendag, sepeda gembira kali ini juga diikuti para pedagang jamu gendong.
Kegiatan yang mengambil tema Biar Lokal Sing Penting Hebat ini didukung oleh Perusahaan Jamu PT. Sido Muncul yang memberikan bantuan berupa 100 box tempat jualan jamu serta PT. Sucofindo dan PT. Sarinah yang memberikan bantuan berupa sepeda. Dengan pemberian bantuan sarana jualan jamu gendong ini diharapkan para pedagang jamu gendong akan dapat lebih produktif dan meningkatkan penghasilan mereka.
Dalam sambutannya Menteri Perdagangan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kampanye 100 % Cinta Indonesia dalam rangka mengangkat produk dalam negeri. Menurut Mendag dengan pemberian sarana box jamu dan sepeda ini akan dapat meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan penjualannya. Kegiatan ini menurut Mendag juga dimaksudkan untuk menjaga kebersamaan Kementerian Perdagangan dalam melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengisian produk jamu dan penyerahan Sepeda dan Box Jamu secara simbolis oleh Menteri Perdagangan disaksikan oleh Direktur PT. Sido Muncul, Irwan Hidayat dan Sekjen Kemendag, Ardiansyah Parman serta Direktur Sucofindo dan Sarinah.

Sumber : www.depdag.go.id
Jakarta, 310510_08:56
Aisya Avicenna

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog