Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » FREKUENSI JODOH

FREKUENSI JODOH

Frekuensi Jodoh
by Arga Kusuma on Thursday, October 7, 2010 at 9:04am

Frekuensi Jodoh



Mengapa laki-laki dan perempuan mempunyai naluri untuk saling mendekat??

Mungkin uneg-uneg ilmiah populer dari saya akan sedikit menelaahnya (sok tau bangat euy !!).

Kita tahu bahwa para ahli fisika kuantum, manusia dikatakan sebagai salah satu sumber elektromagnetik yang besar dan setiap medan magnetik mempunyai dua kutub positif dan negatif.



Untuk lebih sederhananya kita umpamakan perempuan adalah sumber medan magnet positif dan laki-laki adalah sumber medan magnet negatif .. tentu saja jika berdekatan akan timbul gaya tarik menarik antar kedua kutub yang berbeda .. tanpa diajaripun gaya tarik-menarik antar keduanya akan terjadi ..



Contohnya jika ada seorang perempuan mempunyai daya tarik magnet yang kuat maka dengan mudahnya menarik laki-laki di sekitar ruang medan magnetnya .. begitupun sebaliknya, hanya saja laki-laki lebih aktif dalam mencari dan mendekat dikarenakan muatan negatifnya lebih dominan.



Tapi mengapa jika mereka secara naluriah saling tarik-menarik .. tidak semua kutub berbeda tidak dapat sembarangan disatukan atau dijodohkan .. ?? ..



Paling tidak ada tiga frekuensi manusia .. yaitu frekuensi nafsu, frekuensi akal, dan frekuensi hati .. dalam tataran frekuensi "nafsu" (berbeda lho dengan nafsu amarah) kedua kutub dapat mudah disatukan karena jangkauannya sangat luas dan sangat mudah untuk disamakan.



Selanjutnya adalah frekuansi akal .. disini mulai muncul kesulitan dalam manyatukan kedua frekuensi .. perbedaan frekuensi dalam akal akan terlihat jika ada benturan pemikiran dan benturan alur logika antar kedua kutub. Jadi .. walaupun kecocokan dalam frekuensi nafsu (cocok bukan berarti sama tapi klop salng melengkapi) tetapi dalam frekuensi akal berbeda tetap akan sulit disatukan ..



Terakhir adalah frekuensi hati .. frekuensi ini sangat sulit dipahami, tapii saya hanya berani menyatakan bahwa menyamakan frekuensi dalam tataran ini cukup sulit dan beruntunglah jika suatu kutub menemukan kutub lainnya dalam frekuensi ini dan pastilah akan bertemu ... Luar biasa jika kedua kutub mengalir dan klop dalam tiga tingkatan frekuensi yang sama ... Inilah Frekuensi Jodoh. (n_n)

hihihihihii .......



Salam Clometan

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog