Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » CATATAN SABTUKU (tawa bahagia, rintihan luka, semangat yg membara...)

CATATAN SABTUKU (tawa bahagia, rintihan luka, semangat yg membara...)


Pada setiap fajar, ada dua malaikat yang berseru, “ Wahai anak Adam aku adalah hari yang baru, dan aku datang untuk menyaksikan amalan kamu. Oleh sebab itu, manfaatkanlah aku sebaik-baiknya. Karena aku tidak akan kembali sampai hari pengadilan..” (H.R Tirmidzi)

SEMANGAT NUNG‼ SPIRIT‼
(begitu tulisan di white boardku…ku baca tulisan di jadwalku hari ini, 28 Maret 2009…”KAMPANYE PKS”. Ehm…pasti hari ini heroik banget‼! Full spirit nich…)

Ku mulai hari ini dengan “sesuatu” yang semoga dapat terus menjaga ruhiyahku..
Sebelum berangkat KSP, sambil nunggu mb’est, ku posting putaran kehidupan ku kemarin “Sebuah Keajaiban”…”The Miracle of My Life”

KSP pagi ini diisi oleh Ust. Abdul Hakim, dengan siroh “Hafsah binti Umar”. Dalam hati kecilku berkata, semoga aku bisa meneladani keistimewaan beliau dan keluarga beliau. Amiin…

Selanjutnya, ngisi “bensin jasadiyah” dulu…semoga dapat menambah kekuatan jiwa dan raga ini…(sarapan bareng anak-anak Kost Pink)

Jam di tanganku menunjukkan pukul 8 teng…Sholat Dhuha dulu…tyuz siap-siap DS…(Alhamdulillah, dipermudah, so dapat boncengan U’Ita..Terima Kasih Ya Rabb…Jadi inget pas kampanye tanggal 18 lalu…). Next : DPC Jebres, tujuan kita‼ (di jalan menuju DPC ada kecelakaan‼!).

Sampai DPC, ambil amunisi, tyuz kita ke lokasi target sasaran..SERU‼‼ (ada kejadian lucu juga…). Setelah selesai, kita ke FT, ada yg harus ditemui. Then ke DPC lagi, coz tadi ada ibu-ibu yang request kaos mo dipake kampanye nanti siang. Di DPC banyak caleg‼

Setelah tugas selesai, nemenin saudariku itu sarapan…e, liat saudaraku pake “batik”. Sibuk banget kaya’nya…Semangat‼

Jam yang melingkar di tanganku menunjukkan pukul 09.35. Lokasi selanjutnya yang kita tuju…TECHNOPARK SOLO. Kumpul ma ikhwah-ikhwah yang mau ikut kampanye )8(…Awalnya kita berdua bingung, kok di pinggir jalan banyak ikhwan doang, yang akhwat mana???

Akhirnya kita jalan pelan-pelan dulu…Alhamdulillah, ada ikhwan yang mengkode kita untuk masuk ke jalan itu. Ternyata yang akhwat kumpul di sana. Baru aja kita mau belok kanan, mendadak…braaaakkkk…..kecelakaan itu tak terelakkan lagi (seingatku, ku sempet nengok ke belakang n ku langsung bilang, “Ita, awasss‼!” tapi ternyata suaraku gak terdengar olehnya…). Sepeda motor yang dinaiki kakak-beradik itu menabrak kami. Braaaakkkkkk…. Astaghfirullohaladzim, hanya kata itu yang terucap‼!

Kejadian berlangsung begitu cepat… Aku terpental ke belakang, bruukk…gedebug…di jalan beraspal itu…hiks…hiks…atit‼! Mau berdiri berat banget tubuh ini kuangkat…tapi karena “ada kekuatan yang mendorongku” untuk dapat segera berdiri…meski harus meringis menahan perih…akhirnya ku mampu berdiri, meski harus berjalan agak tertatih…tubuh ini gemetar banget‼‼ langsung ku bantĂș u’ita untuk berdiri dan menepi…beberapa akhwat segera menghampiri kami… (i’m so shy…secara, banyak ikhwan yang kukenal, yang notabene kakak tingkatku di SMA n sodara-sodara seperjuangan dikampus)hu…hu…hu…

Dikasih minum, air kemasan logo PKS. Bikin semangat aja‼! Alhamdulillah, kita berdua gak mengalami luka yang serius. Justru kakak-beradik itu yang berdarah dan terluka kakinya. Sepeda Ita langsung dibawa ke bengkel. Kita berdua cuma lecet dikit, tapi pegel-pegel…njarem gitu…setelah beradu dengan jalan beraspal tadi.. But, Hadapi dengan senyuman aja‼ Akhwat Qowwi gitu‼!

Jam 10.45 WIB, pawai pun dimulai…Kita akan putihkan Solo. MENEBAR AURA KEMENANGAN‼! Seru banget‼‼ Muter-muter SOLO‼!



Sampai di lapangan, semangat ini semakin membara‼! Sakit itu pun dah gak terasa. Aku langsung membaur dengan sahabat-sahabat perjuanganku yang lain. Acaranya sangat seru…yang paling lucu, ada lomba nangkep Mus musculus…hi8x…diibaratkan koruptor yang harus dimusnahkan gitu…gayeng‼!


Jam 15.45 acara di lapangan berakhir. Tidak lupa kita mengabadikan moment yang bersejarah ini. Setiap jengkal peristiwa yang terjadi dalam hidupku harus bisa didokumentasikan…he8x… ******
Pawai dilanjutkan lagi…sampai di daerah kampus…
Akhirnya, sampai kost Pink dengan selamat… langsung deh, ada konferensi pers…he8x…
---------------------------------------------------------------------------------------------------Setidaknya Aku belajar banyak hal atas peristiwa yang menimpaku hari ini…Banyak-banyak istighfar Nung‼! Allah telah memberikan “pelajaran berharga” buat kamu hari ini.. ntah ini berupa teguran atau “pengampunan”, tapi yakinlah Allah sudah mengatur itu semua…tinggal bagaimana kamu menyikapinya…

Teruntuk sdrQ, afwan jiddan atas “kebodohan kecilku” yang ku lakukan sebelum pukul 5 tadi..
Teruntuk sahabatQ, afwan jiddan ku belum bisa maksimal membantu kesulitanmu…
Teruntuk partner kampanyeku, luph u coz Allah…semoga Allah senantiasa mempermudah jalan juangmu…
Teruntuk partner jatuhku, jangan menyerah ukh‼! AKHWAT TANGGUH, PANTANG MENGELUH‼! He8x…
Teruntuk semua orang, afwan jiddan atas kekhilafanku hari ini, ntah yang kusengaja atau tidak...


Untuk sahabat-sahabat dakwahku. Kepada Allah kupinta agar 1000 malaikat membimbing setiap langkahmu. Sejuta cahaya tak padam menerangi jalanmu. Tak terbilang tangan menjagamu. Tak banyak aral menghadangmu. Teruslah bergerak dan tetaplah istiqomah.

(Ditulis saat sepertiga malam, menjemput pagi di hari Minggu…meski rasa “sakit” itu masih tertinggal..tapi semoga Allah berkenan segera memberikan kesembuhan…karena hari ini harus ada “PRESTASI” lagi yang harus ku torehkan, harus ada “JEJAK BARU” lagi yang harus ku tinggalkan, harus ada “CATATAN” penuh makna yang harus ku goreskan…untuk membuat HARI INI TIDAK BERLALU TANPA ARTI…‼!)

MUHASABAH CINTA
Wahai … Pemilik nyawaku
Betapa lemah diriku ini…
Berat ujian dari-Mu
Kupasrahkan semua pada-Mu…

Tuhan…baru kusadar
Indah nikmat sehat itu
Tak panda aku bersyukur…
Kini kuharapkan Cinta-Mu…

Tuhan…kuatkan aku
Lindungiku dari putus asa
Jika ku harus MATI
Pertemukan aku dengan Mu….

Kata-kata CINTA terucap indah
Mengalir berdzikir di kidung DOA ku
SAKIT yang kurasa biar jadi PENAWAR DOSAKU

Butir-butir CINTA air mataku…
Teringat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini…
Ya ilahi…
MUHASABAH CINTAKU…

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog