Jejak Karya

Jejak Karya

Friday, March 20, 2009

NARASI POSTERKU...



GERAKAN MAHASISWA SUKSESKAN
PESTA DEMOKRASI 2009
UNTUK MENUJU INDONESIA LEBIH BAIK

Genderang kompetisi politik menuju pemilu 2009 telah dibunyikan. Tanggal 9 April mendatang Bangsa Indonesia akan melangsungkan pesta demokrasi. Pemilu legislatif yang akan menentukan keberlangsungan bangsa ini untuk menuju kehidupan yang lebih baik, khususnya untuk jangka waktu lima tahun ke depan. Ada 44 parpol yang terlibat, diibaratkan suatu puzzle yang harus disusun. Adanya untuk saling melengkapi, tiadanya untuk saling mengisi.

Posisi strategis mahasiswa berada pada statusnya sebagai kaum terpelajar yang kritis. Seringkali atas perannya yang strategis, mahasiswa mendapatkan titel “agent of change”.
Selain itu, gerakan mahasiswa harus mampu menerjunkan diri dalam kompetisi politik 2009. Keterlibatan gerakan mahasiswa tidak hanya sebatas berangkat dari semangat idealismenya atau sebatas kebanggaan diri di pentas sejarah. Namun, merupakan bukti tanggung jawab kita sebagai calon pemimpin yang memiliki hak waris terhadap keberlanjutan masa depan bangsa ini. Mahasiswa bisa berperan dalam upaya penyadaran politik kepada rakyat, sehingga diharapkan dapat menekan angka golput yang saat ini sangat dikhawatirkan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.


Salam,


Keisya Avicenna