Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » HEMBUSAN NAFAS PERTAMA NIBIRU READERS SOLO

HEMBUSAN NAFAS PERTAMA NIBIRU READERS SOLO




Sore itu, rintik gerimis masih bersenandung menyejukkan kalbu para warga Solo, mungkin beberapa insan masih terbius dengan nuansa yang membuat mereka terlelap. Tapi tidak dengan sosok kelima “unyu” yang berjiwa pembelajar itu…(xixi.ngakak guling-guling pas nulis ini). Ada Norma Keisya Avicenna, Aprisa Ayuprimasari, Diah Cmut, Casofa Fachmy, dan Aris El Durra.

Bertempat di kantin Gramedia lantai 1 deket parkiran n kebetulan ada bazar buku, kelima insan ‘unyu’ itu pun berkumpul, berdiskusi, berbagi, tertawa bersama, minum juz, makan2 (khusus yang imut-imut, kayak Diah Cmut, Ayu Imut, n Nungma cute…ckikik…^^v. menyantap dengan lahap soto ayam dan jus alpukat. Mak nyuz dah!!! –banyak inspirasi dari jus alpukat-. I like it…*bergaya ala Rianti). Acara dibuka dengan basmalah, diakhiri dengan hamdalah, istighfar, dan doa penutup majelis.hehe….
Lanjut, semua bawa NIBIRU kecuali “the king of unyu”, jian unyu tenan ni orang!!! Pembahasan berlanjut dengan sangat seru, tampak sekali ‘keunyuan’ tiap personil, gayeng tenan lah…

Mulai deh, mbahas bahasa Kedhalu (Mas Aris kethok ‘unyu’ dhewe…xixixi), mbahas penggalan2 crita dalam novel itu, pembahasan “Lunez Muya” (ada hubungane ma Luna Maya gak? jan ra penting banget.dasar unyu….), sampai akhirnya, terbentuklah kepengurusan NIBIRU READERS SOLO. Tujuan komunitas ini tak lain dan tak bukan untuk menciptakan ‘nuansa dan suasana’ yang lebih enjoy dan ‘excited’ bagi para pembaca novel aksi-fantasi NIBIRU ini, sekaligus kita akan ‘mensosialisasikan’ dan menebar virus NIBIRU di jagad Solo Raya ini. Di komunitas ini pun kita bisa berbagi dan sharing banyak hal pluz melakukan hal-hal seru dan ‘unyu’ yang ada hubungannya dengan NIBIRU. Apalagi novel setebal 700 an halaman karya Kang Tasaro GK ini nanti bakalan jadi pentalogi. Tyuz mau dibikin games pula (Mas Sony…bheladhath!!!) n semoga bisa difilmkan juga. Tyuz novel terbitan Tiga Serangkai (ada perjuangan Pak Bambang Trim di sana..^^v) ini pun semoga tahun 2011 nanti bisa diikutkan dalam Frankfurt Book Fair (pameran buku terbesar di dunia). Apa gak dahsyat tuh…Yups, dan komunitas ini belajar menjadi penikmat sastra karya anak bangsa yang luar biasa!!! Allahu Akbar!!!

Nih kedhudubh (pengurus)-nya :
Pethunya : Casofa Fachmy
Bhepdhethadhibh : Norma Keisya Avicenna
Nyulabh : Aris El Durra
Khdrowdhal penwinyathay : Aprisa Ayuprimasari dan Diah Cmut


Semoga masa depan kita cerah, kinerja kita muntijah (-produktif-) dan dapat mengakhiri amanah dengan khusnul khotimah. Hehe…amin dah.

PR kedhudubh NIBIRU READERS SOLO selama 1 bulan kedepan harus diselesaikan dengan sungguh-sungguh yak, kalau bisa belum ada satu bulan sudah bisa rampung yak, inga’inga’ thing yak!!!…(nanti Bhepdhethadhibh pantau!!! Tolong dibantu yak….^^)
Buat pembaca NIBIRU Solo yang mau bergabung, ayuk ayuk…. caranya mudah kok. Gabung aja…^^v. langkah pertama add FB kita-kita…(hehe). Hm, Insya Allah, nanti kita launching FB n blog NRS…

Tak terasa kebersamaan kita sudah berlangsung selama 1 jam lebih…kebersamaan yang penuh ‘keunyuan’…xixixi…tak lupa mengabadikan moment (minta bantuan mbak-mbake kantin.hehe). eits, jangan lupa mbayar!! Dan kita pun berpisah, tanpa derai air mata tentunya…hehehe (unyu tenan…).

Sanyawinya sedhbhala paminyay!!!
“Pertemuan kita kali ini bukan sekedar kawan lama tak jumpa…
Tapi kita bertemu ada satu makna…kita punya satu perjuangan!!!”
[Sahabat Perjuangan]


"Sedhthelkudh nyidwa nyapidh. Bhesugany kedharakay thedwemal pe ngabhadh manyuth. Dhanyabhinya sebhadh thednyudpak. Kedhabhanyay jiytha thap thedhpathapay. Nyapidh bhesugany kedhcamayay nyapay leycangi nyagam keyjadhinyay thedhalath kaycad. Dhaca Suli leyumibh ngi nyadhi thedhnyaidh sawi kedunyabha seyunya sebhadh Atlantis".

(Bertempur hingga akhir. Sebuah peradaban tenggelam ke dasar lautan. Rahasia besar terungkap. Perasaan cinta tak terkatakan. Akhir sebuah perjalanan akan menjadi awal pencarian teramat panjang. Dhaca Suli menulis di hari terakhir bagi penguasa Benua Besar Atlantis).


[Keisya Avicenna, 29 Desember 2010….03:30 WIB…banyak doa untuk Indonesia hari ini…”Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku…kuyakin hari ini pasti MENANG!!!” ^^v. dan NIBIRU adalah novel aksi-fantasi karya anak negeri yang “INDONESIA BANGET!!!”. GO NIBIRU GO!!!]

NB itu NamBah:
Catatan yang harus dicatat, bagi yang malas atau tidak punya waktu mencatat, semoga apa yang sudah tercatat dapat bermanfaat…(opo to iki…hihi) : hm, bagi para pembaca…tidak perlu bertanya apalagi penasaran dengan kata “unyu”. Ini bukan Bahasa Kedhalu. Hanya 5 makhluk planet “unyu”lah yang mampu menerjemahkan artinya…hehehe…selamat ber “unyu-unyu” ria…^^v

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog