Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Bersyukur Terlahir Kembar


SUPERTWIN, dulu dan sekarang ^_^

Masa kecil saya begitu menyenangkan. Alhamdulillah, saya terlahir kembar dan memiliki satu orang kakak laki-laki yang begitu sayang pada adik kembarnya. Saya pun sangat bersyukur memiliki orang tua yang sangat demokratis dan romantis, yang stok cintanya seakan tak pernah habis.

SUPERTWIN, julukan istimewa yang diberikan ibunda tercinta. Sejak kecil, ibu dan babe selalu menanamkan rasa kasih sayang antar saudara. Kita bertiga dididik menjadi anak-anak yang kompak dan saling membantu satu sama lain. Jadi, tidak pernah ada rasa iri atau cemburu antara kakak dengan adik-adiknya. Sampai sebesar sekarang pun kita bertiga selalu kompak dan saling membantu.

Ada satu kejadian di masa kecil yang tak terlupakan. Sebenarnya ada banyak sekali. Namun, saya akan menceritakan saat SUPERTWIN masih TK. Waktu itu, saat kami TK 0 kecil (TK A), ada sesi pemotretan untuk rapor sekolah. Nah, waktu itu tukang fotonya nggak tahu kalau saya kembar. Karena malu, saya diam saja waktu di sekolah saya sendiri yang belum difoto. Ibu guru pun tidak ada yang tahu.

Sesampai di rumah, saya nangis sesenggukan. Ibu pun sampai bingung, lalu pelan-pelan bertanya ke saya apa penyebabnya. Saya pun bilang kalau saya belum difoto. Tapi, Mbak Thicko sudah difoto.

Akhirnya, keesokan harinya, ibu menemui guru saya. Ibu menceritakan semuanya. Hahaha. Endingnya, tukang fotonya bela-belain bawa perkap motret lengkap dengan kain background-nya ke rumah. Saya pun difoto di teras. Hihihi. Jadi super eksklusif, deh. Tukang fotonya pun baru ngeh kalau saya punya kembaran yang sangat mirip.

Banyak keseruan masa kecil karena saya terlahir kembar. Saya jadi punya teman bermain, teman tidur satu selimut, belajar bersama, makan sepiring berdua, pakai baju yang sama, pernak-pernik yang sama, kadang jadi pusat perhatian orang-orang di sekitar. Wuih, seru pokoknya! Jadi pengin deh, punya anak kembar. Doain ya, Sahabat Blogger!

[Keisya Avicenna, 31 Maret 2016]
Day#4 One Day One Post FUN BLOGGING

9 komentar:

Arina Mabruroh said...

Aku pengen punya anak kembar... eh?! :D

lucunya kalo suaminya masing2 ga bisa bedain ya Mba?

tapi kalo Mba nungma sama Mba thicko aku aja yg bukan saudara kandung bisa bedain ko.. :) mungkin karena terlalu sering melihat foto supertwin d sosmed :P

saluut dan bangga punya teman kek supertwin ini :*

Wiwiek Windayana said...

Pernah bermimpi terlahir sebagai anak kembar waktu kecil dulu. Menyenangkan ya. :)

ARCHA BELLA said...

Hihi...lucu juga. Sering salah dikira saudaranya ga mbak?

ARCHA BELLA said...

Hihi...lucu juga. Sering salah dikira saudaranya ga mbak?

Keisya Avicenna said...

Mbak Archa : sering, Mbak. dulu pernah sebangku waktu SMA dan tiap hari ngerjain guru :) gonta-ganti tempat duduk. gurunya jadi sering salah manggil

primastuti satrianto said...

waahhh seneng yaaa..

Helena said...

mirippp sampe gede. pernah bosen apa ga karena punya kembaran?

Eko Nurhuda said...

Wah, tukang fotonya baik banget! Padahal jaman segitu perlengkapan foto gak sesimpel sekarang, hihihihi.

zataligouw said...

waaa kebayang, kalo kembar serunya pasti dobel juga, hihihi...

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog