Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » BEDAH BUKU dan LAUNCHING BUKU “HERO : Happy Ending full baROkah” [Petualangan Keisya Supertwin part 2]

BEDAH BUKU dan LAUNCHING BUKU “HERO : Happy Ending full baROkah” [Petualangan Keisya Supertwin part 2]



Selasa, 9 Maret 2010. Hmm…setelah menyelesaikan semua urusannya di MIPA tercinta, Keisya segera kembali ke Kost Pink, menuju lantai 2 dan masuk ke Zona Inspirasi SUPERTWIN, menaruh doralepito di tempat yang aman, dan bersiap untuk petualangan selanjutnya!!! Seperti biasa, sendiri adalah pilihan terbaik untuk Keisya saat ini (ehm…).

Naik ATMO turun di perempatan SGM. Nunggu dulu salah satu sahabatnya, “Cing-cing”. Alhamdulillah. Bisa ketemu juga, akhirnya kita mbecak berdua menuju Graha Wisata Niaga. Sampai lokasi dah adzan, yadah kita langsung sholat dulu. Abiz sholat,kita muter lagi. Akhirnya Keisya pun pisah ma Cing-cing. Lha nek dia masuk satu per satu stand buku, bisa gelap mata lagi…hehe…Akhirnya dia pun terprovokasi juga dengan buku BS seharga 5.000 an. hehe…lumayan dapat 3 buah buku, tentang menulis, kosakata bahasa Jepang, satu lagi tentang ‘hari tua’…ya pokoknya 3 buku murah tapi full inspirasi deh!!! Bisa menambah koleksi buku untuk mencapai target 1000 buku di koleksi perpustakaan “NORMA = NOstalgia RoMAntic”, sebelum ada seseorang yang kan menambah koleksinya suatu saat nanti…(hyaaaaaa….gak jelaaaassss….^^v).

Lanjut lagi ah…saat Keisya lihat jam di N5300 nya, sudah menunjukkan pukul 15.30. hmm…seharusnya acaranya dah mo mulai, tapi ternyata masih sepi. Yadah, Keisya memutuskan muter-muter dulu di bagian jilbab, gamis, bros, dan kawan-kawannya. Pengin beli mukena tapi di tunda dulu. Duit di dompet tinggal minim. Rencananya klo ntar pulange kemaleman terpaksa naek TAXI (Hyaa…nggaya tenan!!!). Ketemu beberapa akhwat yang dikenal.

Jam 15.40 WIB, akhirnya Keisya memutuskan untuk duduk di kursi depan panggung utama. Cing-cing menghampiri, ealah… ternyata dia butuh tambahan untuk beli Al Qur’an. Dasar ni sobat!!! Aja-aja ada…tapi ongkos buat pulang masih ada kan ukh????hehe…dia barusan juga beli bukunya Ust. Solikhin (HERO) bonus tanda tangan pluz taushiyah…hmm…Keisya juga bertekad, dy juga mo minta tandatangan n taushiyah juga ah…pasca acara (Pas PKS part 1 kan Keisya dah beli bukunya). E…Cing-cing malah gak jadi nemenin Keisya duduk untuk ikut acara bedah buku itu, tapi dia kembali masuk untuk beli Al Qur’an ‘n langsung pulang. Coz hari juga sudah semakin sore dan kilat pun menyambar-nyambar alias mau hujan….yadah, Keisya kadi alone deh.

Acarapun dimulai….barisan akhwat pindah sebelah kiri, ikhwan sebelah kanan. Keisya duduk di kursi no.2 dari depan. Samping kanan, dapat kenalan baru. Anak FKIP Inggris 2008 UNS juga, anak LSP, ya jadi Keisya tetep bisa nyambung ngobrol ma dy…duduk di sebelah kirinya seorang ummahat, dengan dedek bayinya…duh, nggemeske tenan…(mupeng ni critanya…^^v). pengin banget nyubit pipi mbem nya…!!!hehe…
Acara dibuka oleh MC, kemudian ada tampilan nasyid. Seingat Keisya judulnya “HAMPA” dan “CINTA SEJATI”…poko’nya enak aja gitu didengernya…

Hmm, acara yang dinanti-nanti pun tiba, bedah buku HERO!!! Siapakah HERO??? Dialah orang yang tidak tertipu oleh kebaikannya sendiri, tak tersibukkan oleh kekurangan orang lain, tak terbutakan oleh prestasi yang diraih, dan tak tergoda oleh prestise maupun gengsi. HERO, Happy Ending full baROkah…Apapun Peran Kita, Surga Obsesinya!!! WOW, dahsyat….

Ust. Solikhin Abu Izzuddin, salah satu tokoh INSPIRATOR-nya Keisya. Dan Keisya pun jadi kolektor buku-buku motivasi beliau!!! Siipp deh….(LANJUTKAN!!!)
Dalam kesempatan emas itu pun, hadir sosok yang juga menjadi salah satu tokoh INSPIRATOR-nya Keisya, Ust. Hatta Syamsuddin, Lc (Ustadz, terima kasih banyak atas buku Muhammad SAW, The Inspiring Romance-nya. Saya tunggu buku Ustadz selanjutnya, semoga bisa dapat ‘gratisan’ lagi…hehe). Ust. Hatta yang nanti akan mengkritisi buku HERO tersebut. Hmm…dua SOSOK INSPIRATIF yang LUAR BIASA!!! Dan Keisya pun tidak begitu saja membiarkan kesempatan untuk mencuri INSPIRASI dari beliau berdua...karena bagi Keisya, SETIAP KESEMPATAN ADALAH EMAS, TIDAK ADA YANG PERAK APALAGI PERUNGGU!!! Akhirnya, Keisya pun (lagi-lagi) menjadi penanya pertama. 4 pertanyaan yang Keisya ajukan…(kurang lebih kayak gini point2 pertanyaannya) :
1. Bagaimana cara kreatif menciptakan momentum??
2. Ukuran sesorang tergantung integritasnya. Salah satu point yang Ust. Solikhin sampaikan adalah KERJA TUNTAS INTEGRITAS. Nah, bagaimana cara kita membangun integritas itu???
3. Klo Ust.Solikhin punya HERO, bulan maret ini pun Keisya juga punya SEMANGAT MARET (MARET = MenjAdi pREdiktor Terbaik), so bagaimana tips untuk merealisasikan semangat ini…
4. Minta tips untuk bisa menulis buku motivasi yang BUKAN MAIN, tapi bukan main-main…(hehe)

Yach, kurang lebih begitu point-point pertanyaannya, redaksionalnya yang asli lupita… jawaban-jawaban luar biasa akhirnya Keisya dapatkan…(selengkapnya baca saja buku-buku beliau berdua….SO INSPIRATIF!!! Atau gak tanya Keisya langsung…hehe…). Alhamdulillah, sekali lagi Allah Swt menunjukkan kebesaranNya kepada Keisya. Dari Ust. Solikhin dan Pro-U Media Keisya mendapatkan sebuah voucher diskon beli buku sebesar 35% dan tentu saja Buku HERO dar Ust. Solikhin. Hmm…bonus tanda tangan dan taushiyah INSPIRATIF, yang bunyinya : “Engkaulah Sholihah, Engkaulah Anugerah Terindah dari Allah…Jadikan Happy Full PRESTASI Tiada Henti!!!”. WeOWe lagi deh…DAHSYAT!!!! 2x ke Solo IBF, 2x pula dapat gratis buku yang dibedah…”Dan nikmat Tuhan kamu yang manakah yang akan kamu dustakan???”. Jadinya, Keisya punya 2 buku “HERO” deh….

Hujan turun dengan cukup deras, waktu sudah menunjukkan pukul 17.20 WIB, guruh masih menggelegar, petir masih menyambar-nyambar…Keisya ketemu U’Bekti dan sahabat-sahabatnya. Kita bercengkerama dulu, duduk-duduk dulu di kursi depan panggung utama. Then ketika Keisya melihat N5300 nya dah jam 17.30 WIB, yadah, Keisya pun memutuskan untuk segera pulang, balik ke Kost Pink…siapa tahu masih ada minibus. Tapi klo gak ada Keisya dah bertekad terpaksanya naik TAXI dengan uang di dompet yang semoga masih cukup!!!^^v…

Hujan masih turun…Keisya pun pamitan dengan Bekti dkk, then, dia menyapa dulu n sempet ngobrol bentar juga dengan adik-adik JN UKMI UNS dan beberapa teman akhwat yang dia kenal. Pas lagi asyik ngobrol, sambil berusaha mengeluarkan payung dari dalam tasnya, Keisya dikagetkan dengan tepukan pundak yang setelah dia membalikkan badannya ternyata Bekti. Hm…singkat cerita, Bekti menawarkan pluz ngajak Keisya untuk pulang bareng alias Keisya bisa ikut mbonceng Bekti. Setengah percaya setengah nggak…Alhamdulillah, Subhanallah…tiada kata terucap dari lisan ini kecuali rasa syukur yang ntahlah, Keisya susah mengungkapkannya dengan kata-kata…(jadi pengin nangis bahagia kala itu…).

Ya Rabbi, lagi-lagi Engkau menunjukkan Kebesaran-Mu….
Selanjutnya, Keisya mengemas semua buku-bukunya, mushaf, dompet dll, ke dalam tas plastik yang kebetulan dia selalu bawa klo pas lagi musim hujan kayak gini, klo basah ya bisa berabe…asset masa depan nih!!! Alhamdulillah, Bekti bawa helm dua. So, gak ada lagi yang perlu dikhawatirkan. Bekti menawarkan untuk pake mantol berdua, Keisya bilang gak usah aja…hujanne juga dah gak lebat kok. Biar Bekti aja make sendiri. Coz Keisya sangat mencintai hujan, seperti dia juga mencintai senja, Kaizenemon, dan INSPIRASI-INSPIRASInya!!! (hehe…lebay dikit.). Terima kasih, Bekti…anti begitu baik!!! (hyyaaaa…jangan GR ya Ukh!!!hehe, peace…).

Keluar dari Graha Wisata Niaga….perjalanan berteman rintik hujan….”Rintik-rintik hujan, memberi kesejukan, hapuskan kesedihan, hadirkan kedamaian…”. Subhanallah… Petang menjelang…sampai di daerah Jagalan, hujan turus gak hanya lebat tapi super duper deres banget!!! Basah kuyup deh, tapi Keisya sangat menikmati. Sepanjang perjalanan, tak henti-hentinya kita berdua mengucap dzikir, karena suasana benar2 sangat mencekam, mati lampu (sepanjang jalan gelap gitu), hujan angin pluz kilat yang menyambar-nyambar, jalanan agak banjir juga….Ya Rabbi, lindungilah kami….
Sampai daerah Jalan Surya kita pun bisa bernapas lega…Alhamdulillah, Ya Rabbi…Engkau selalu menjaga kami!!! Bekti mengantarkan Keisya sampai kost, dan kita pun janjian besok berangkat dirosah ke ArRoyyan bareng lagi (tiap hari Bekti juga yang jemput…^^v). Syukron jiddan ya Ukhti, semoga Allah Swt. senantiasa mempermudah urusan-urusan anti, semoga anti selalu dalam naungan cinta-Nya!!! Dan hanya Dia-lah yang mampu membalas kebaikan anti…Love U Coz Allah Swt!!!

Sampai Kost Pink yang penuh CINTA, Keisya pun segera sholat berjamaah dengan adik-adik kost, dst….

Endingnya, Keisya dapat makan malam gratis (nebeng makan sama temen kostnya.hehe…coz tadi dia belum sempat beli makan malam)…Makannya gak selesai-selesai, coz asyik berbagi kisah dahsyat yang baru saja dia alami, malah berujung diskusi, dan adik-adik minta motivasi!!! Hehe…HARI INI SUNGGUH SANGAT DAHSYAT, HEBAT, FULL MANFAAT!!!! Benar-benar Happy Ending full baROkah!!! Unforgetable experience….

NB :
Special “MATUR NUWUN SANGET” kagem :
1. Ust. Solikhin Abu Izzuddin dan Ust. Hatta Syamsuddin, atas inspirasi dan motivasi dahsyatnya!!!
2. Cing-cing, anti mungkin gak sadar, ada hikmah dahsyat di balik ’10.000’ itu…terima kasih ya Ukh…saya jadi ingat kata-kata salah satu TOKOH INSPIRATOR saya juga…”Jika ada kesempatan menolong orang lain, meski kita sendiripun dalam kondisi ‘susah/sempit’, lakukanlah!!! Pasti akan ada ‘KEAJAIBAN” dari Allah Swt. yang mungkin tidak pernah kamu duga sebelumnya…, kuncinya : IKHLAS dan YAKIN, PERTOLONGAN ALLAH ITU DEKAT…SANGAT DEKAT!!!!”
3. Ida, sahabat petualanganku….mungkin anti juga gak sadar, ada hikmah di balik ’20.000’itu…Syukron jiddan ya say…!!! Love U coz Allah Swt.
4. Bekti, Keisya sudah keabizan kata-kata untuk bisa mengungkapkan segala kebaikan anti. Pesen saja : jangan pernah bosan jadi sahabat petualangan Keisya juga yak…n mari kita jadi “santriwati’ yang baik….hehe....Terus bersemangat untuk belajar dan mengajarkan!!! Love U coz Allah Swt.
5. Buat penerima buku HERO-nya Keisya : SEMOGA DAPAT BERMANFAAT!!!! Teruslah menjadi INSPIRATOR buat semua orang…^^v (terima kasih karena sudah menjadi pelanggan STC). Hehe…
6. Mbak Thicko, sosok yang sangat kucintai dan kusayangi juga karena Allah Swt. kamu yang banyak mengajari diri ini untuk senantiasa “BERANI” dan “CERDAS DI SETIAP MOMENTUM”, kamu juga yang berhasil memotivasi ku untuk terus berusaha menjadi akhwat “SMART” dan “VISIONER”. Aisya Avicenna dan Keisya Avicenna. We are SUPERTWIN!!! SALAM SUPER DAHSYAT FULL SEMANGAT!!!
7. Buat semua yang gak mungkin Keisya sebutkan satu per satu, terima kasih atas serakan-serakan inspirasinya. Dan Keisya pun masih sangat menikmati profesinya sebagai “PEMULUNG INSPIRASI”…hehe…^^v. ajaajaada….


[Kisah nyata ini ditulis kembali di Zona Inspirasi SUPERTWIN, 24 Maret 2010 10:47 WIB, hmm….dengan kondisi Zona : Si Dido (baca:daido) masih terbuai mimpi bersama Kaizenemon di sebelahnya…hyaaa…jarene meh sinau yu??? Jan tenan, Tim Senggani….satu personil Anda tengah mengusik kedamaian salah satu personil Tim Ambre nih…xixixi…^^v)

2 komentar:

makarti ika said...

kak mau tanya dong, jawaban dari pertanyaan-pertanyaan kakak itu bagaimana? saya juga lagi butuh motivasi..

makarti ika said...

assalamualaikum..
kak jawaban-jawaban dari pertanyaan kakak itu apa kak? kok nggk diposting juga
lagi butuh motivasi juga nih kak..

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog