Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Selamat Datang di Ruang Karya Keisya Avicenna... ^___^ Terima kasih atas kunjungannya... Semoga bermanfaat!

Jejak-Jejak Karya

Jejak-Jejak Karya

Langganan Tulisan dari Blog ini yuk!

My Blue Bird

http://www.bluebirdgroup.com/taxi-mobile-reservation

Waktu adalah Pedang


Home » » “Kesedihan Itu Indah, karena Allah Swt Maha dalam Setiap Kehendak-Nya...”

“Kesedihan Itu Indah, karena Allah Swt Maha dalam Setiap Kehendak-Nya...”


Hidup adalah sebuah anugerah terindah diatas dunia. di sebabkan karena hidup maka ada kehidupan, pun bermula dari kehidupan maka kematian adalah suatu yang niscaya. Namun demikian kematian bukanlah sesuatu yang dapat merenggut arti sebuah geliat kehidupan. Kematian sendiri adalah sebuah keindahan manakala kita dapat memaknainya sebagai anugerah karena setiap yang berjiwa takkan pernah bisa lari dari kematian. Sebagaimana Allah Swt berfirman "Dan Allah tidak akan menangguhkan kematian seseorang apabila telah tiba ajalnya (QS. Al-Manufiqun :11).

Banyak inspirasi yang saya dapatkan setelah menonton kembali Film KCB 2 (semalem bersama Kaizenemon). Hmm…2x menonton 2x pula menitikkan air mata. Banyak ibroh yang bisa kita ambil, semangat menuntut ilmu, pengorbanan, persahabatan, motivasi, tanggung jawab, cinta, dan pelajaran tentang kesedihan serta kematian….

Adalah lumrah, wajar, jika kita menangis tiap kali menghadapi sebuah kematian, apa lagi jika yang terjadi adalah kematian orang-orang yang kita cintai. Tapi kematian orang-orang tercinta dapat menjadi sebuah pencerahan manakala dimaknai dengan sebuah keimanan, iman terhadap Qodaratullah. Takdir yang sudah Allah Swt tuliskan buat setiap jiwa yang dilahirkan, terlebih bila mereka meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Kesedihan itu indah, manakala kita mampu menyikapi lapis demi lapis hikmah yang tersembunyi didalamnya. Meski demikian kita harus berjuang untuk mendapatkan keindahan di balik setiap kesedihan. Meski kita harus berjuang untuk mengalahkan fikiran negatif dan sempitnya akal dan nafsu kita yang sering kali membujuk kita untuk lunglai, lalu terpuruk dalam kesedihan.

Kesedihan itu indah, karena Allah Swt Maha dalam setiap kehendak-Nya.....


[Zona Inspirasi Supertwin, dalam malam yang penuh CINTA…10 Februari 2010…”Hiduplah dengan jiwa dan logika untuk sekarang ini. Masa lalu tak akan kembali. Masa yang akan datang adalah mimpi. Cinta adalah hari ini, saat ini, detik ini. Cinta adalah masa yang kita jalani sekarang ini. Cinta bukan rasa takut dan pasungan kebodohan masa lalu. Cinta bukan Impian Tak memBumi masa yang akan datang. Cinta adalah saat ini…Ya, cinta adalah sekarang ini dan detik ini….-Understanding Love-]
Terima kasih Ya Rabbi, untukMu PUNCAK SEGALA CINTA!!!

0 komentar:

Pencarian

Popular Posts

Arsip Blog